Home » , » Resident Evil 4 v1.00.00 APK

Resident Evil 4 v1.00.00 APK

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 21.55




Pada tahun 2005 - 2007 kalian yang memiliki PC pasti pernah memainkan game Resident Evil 4 di Laptop atau komputer kesayangan anda masing-masing . Dan Sekarang ini,,produsen game Resident evil 4 telah memberikan kesempatan sekali lagi kepada kamu untuk ikun merasakan memainkan game ini,, tapi Game Residen Evil 4 ini hanya tersedi pada perangkat berbasis Android.

Kita harus mengetahui sejarah 'Leon Scott Kennedy', dia adalah pahlawan dari bagian kedua game ini. Ketika Presiden AS memutuskan untuk menghancurkan 'Raccoon City' Dengan menjatuhkan bom nuklir dan mulai itulah terdapat sejumlah saham jatuh, kebangkrutan dan hilangnya payung korporasi yang mengerikan.
Setelah 6 tahun peristiwa itu terjadi.. Leon, seorang karyawan di US Secret Departemen diberi tugas yang tujuannya adalah untuk menyelamatkan putri presiden yang diculik oleh orang tak dikenal. Untuk melakukan hal itu, ia harus pergi ke sebuah desa, di mana warga desa mengungkapkan bahwa semua orang telah berubah menjadi zombie mengerikan. Untuk cerita selanjutnya silahkan mainkan sendiri game ini.



Screenshots:




1_biohazard_4_mobile.jpg

3_biohazard_4_mobile.jpg

4_biohazard_4_mobile.jpg

5_biohazard_4_mobile.jpg

6_biohazard_4_mobile.jpg

7_biohazard_4_mobile.jpg



Download : APK+SD DATA (75MB)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

JS

 
Support : AndroID | Facebook | Twitter
Copyright © 2013. AndroID™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger