Home » , » REAL STEEL HD v1.3.4 APK

REAL STEEL HD v1.3.4 APK

Written By Unknown on Sabtu, 05 Oktober 2013 | 01.39

SEKARANG resmi " Real Steel " permainan pada Android . Sekarang di Playphone Gaming Social Network !

Real Steel adalah sebuah neraka permainan pertempuran yang ditetapkan dalam waktu dekat masa depan , di mana 2.000 pon robot bertarung dalam pertempuran tidak-memegang dilarang sampai mati .

Smash A Hit dengan lebih dari 6 Juta Download di semua platform .
Berdasarkan film Dreamworks , dibintangi Hugh Jackman , Real Steel adalah sebuah neraka permainan pertempuran yang ditetapkan dalam waktu dekat masa depan , di mana £ 2.000 robot bertarung di no- memegang dilarang pertempuran sampai mati .

Dapatkan update terbaru dengan mengagumkan Fitur Baru & Robot !
Sekarang memperkenalkan - Albino - .. 'The Great White Hope Dia adalah Jerman robot Liga unik dengan unsur natrium armor - plating Beratnya 702LBS ini industri - kekuatan robo - otot dirancang untuk satu hal saja , RIP lawan-lawannya !
The New Tournament Mode : Berjuang dan Win semua Tiers untuk membuka Robot edisi khusus eksklusif ' Atom Emas ' dengan peningkatan statistik & tampilan baru !
Survival Mode : . ? ! Terbaru Game Mode di Real Steel Test dan membuktikan kemampuan Anda dalam robot tak berujung modus berjuang Berapa lama Anda bisa bertahan di ring Uji keterampilan Anda dalam olahraga nyata baja Dapatkan dalam perjuangan sekarang !
Uji keterampilan Anda dalam olahraga nyata baja ! Dapatkan dalam perjuangan sekarang !

Anda juga dapat mengalami perkelahian dengan Robot lain dalam film seperti - Atom ' Rakyat Juara '; ' Raja Robots ' Zeus , ' Dua Menara Berkepala Power ; Amburadul ' Twin Cities The Comic Book Crusher ' , Boy Bising 'The Manga Mangler '; Midas ' The Gold - Blooded Pembunuh '; ' Rakasa Frankenstein Cincin ' Metro , kemacetan ' The Bronzed Body Builder Bot '; Axelrod ' roda berputar Fighter Fist '; aspal ' The Bot Out of Hell ' ; enam Shooter ' The Sheriff RoboTown '; BlacJac ' Casino Bot dengan Tangan Menakjubkan '; Biru Bot ' The Electric Blue petarung '; Aqua Bot ' The Diver Bot dari Deep ' .

Untuk kinerja optimal , kami sarankan menutup aplikasi lain dan booting ulang perangkat setelah download dan memulai pertarungan tinju pertama Anda .

Download sekarang dan pengalaman hiburan terbaik !

Apa yang baru dalam versi ini : ( Diperbarui : 4 Oktober 2013 )
  1. Mengagumkan Penambahan Baru - Ambil Hari Ini!
  2. New Robot : Gambit - ' Jack of All Teror '
  3. New Arena : Las Vegas - Fight di Las Vegas ' Street !
Required Android O/S : 2.2+

Screenshots:
Real Steel - screenshot
Real Steel - screenshot

Real Steel - screenshot

Real Steel - screenshot

Real Steel - screenshot

Real Steel - screenshot


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

JS

 
Support : AndroID | Facebook | Twitter
Copyright © 2013. AndroID™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger