Home » , , » Where's My Water? v1.12.0 APK

Where's My Water? v1.12.0 APK

Written By Unknown on Kamis, 10 Oktober 2013 | 00.04

Where's my water ?
MEET CRANKY !
Cranky adalah buaya paling sulit sekitar dan ia telah bekerja up an appetite dari menyabotase pasokan air Swampy itu . Dia makan apa-apa, terutama semua busuk dan sampah menjijikkan ditemukan dalam kesedihan dan selokan .

Rewel tidak mau makan sayur bagaimanapun, dan sekarang makanan ditutupi dengan sayur - seperti ganggang . Gunakan air kotor ungu untuk membersihkan piring Cranky sehingga ia bisa makan !

Kisah Swampy ini
Menyenangkan baru saja dimulai . Kisah Swampy terbuka saat Anda bermain. Swampy itu lucu, dia lucu , dia hanya ingin mengambil mandi dengan kekasihnya bebek karet . Dalam Kisah Swampy itu , bermain tujuh bab bertema lebih dari 140 tingkat . Kumpulkan bebek Swampy dan item mandi untuk membuka teka-teki baru dan tingkat bonus . Tingkat GRATIS ditambahkan ke Kisah Swampy secara teratur !

Cerita Cranky itu
Cranky adalah buaya terberat sekitar dan begitu juga teka-teki nya! Mainkan dua bab pertama di 40 tingkat dan menguji teka-teki Anda keterampilan pemecahan dengan Tantangan Crank itu . Tantangan Cranky adalah permainan dalam permainan . Empat bungkus puzzle yang unik dengan 16 tingkat total untuk pemecah teka-teki paling terampil .

Humoris saat cerita dan grafis kaya - rinci membawa dunia bawah tanah ini untuk hidup ! Periksa pembaruan sering.
  • AMAZING FISIKA FLUIDA manusia hidup
Pergi dengan aliran ! Babatan , aduk , dan splash untuk memandu air bersih , air kotor , dan cairan melalui skenario semakin menantang .
  • COLLECTIBLES , TANTANGAN , DAN TINGKAT BONUS
Kumpulkan item mandi Swampy dan menyelesaikan Tantangan Cranky untuk membuka tingkat bonus . " Tri - Bebek " setiap bab dan tekan sekitar untuk tingkat rahasia dan bahkan lebih banyak kejutan ! Kunjungi www.facebook.com / WheresMyWater untuk petunjuk lebih , tips dan rahasia .
  • Setiap tetes penting di Mana Air saya ? - Sebuah kusut menyegarkan diisi dengan baik bersih menyenangkan game

Apa yang ada di versi ini : ( Diperbarui : 25 Mei 2013 )
  • Memanggil semua penggemar air , tingkat Allie akhirnya di sini ! Cepat dan tri - bebek mereka semua sekarang!
  • Allie yang paling kreatif dan lancang buaya , debut dengan 40 tingkat uap penuh ! Kumpulkan semua alat musik untuk tingkat bonus bahkan lebih! Coba 5 teka-teki secara GRATIS !
  • Check out " Weekly Rewind " pak di Lost Levels - memainkan semua Tingkat Swampy menyenangkan Week tanpa tanggal kedaluwarsa !
Required Android O/S : 2.1+

Screenshots:

   
 

Download : 43Mb APK




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

JS

 
Support : AndroID | Facebook | Twitter
Copyright © 2013. AndroID™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger