Home » , , » FIFA 14 [FULL] APK + DATA 1.3.0

FIFA 14 [FULL] APK + DATA 1.3.0

Written By Unknown on Rabu, 09 Oktober 2013 | 00.42

FIFA 14 by EA SPORTS™ [FULL] v1.3.0REAL PLAYER . REAL TEAM .REAL league. Selamat datang di pertandingan sepak bola paling otentik untuk smartphone Android dan tablet . Merasakan kegembiraan setiap lulus, menembak , dan menangani dengan kontrol sentuhan baru . Plus, hidup setiap saat penguasaan sepakbola dunia nyata dengan EA SPORTS Hari Rewards ™ Football Club . Dapatkan di sana dengan FIFA 14 !
** Game ini memiliki grafis yang superior dan dikemas dengan ton liga nyata sepakbola , tim , dan pemain. Pastikan Anda memiliki setidaknya 1.35GB ruang kosong pada perangkat Anda . **
FEEL THE PASSION
Menampilkan 33 liga , lebih dari 600 tim berlisensi , dan lebih dari 16.000 pemain . Dari Liga Primer Inggris dan La Liga ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Berbaris menuju kemuliaan di 34 stadion otentik . Plus, untuk pertama kalinya pada ponsel , mendengarkan komentar-komentar dalam bahasa Inggris , Perancis, Jerman , Italia dan Spanyol !
PERTANDINGAN HARI MADNESS
EA SPORTS Hari Rewards ™ Football Club memungkinkan Anda mengikuti detak jantung klub favorit Anda . Bermain bersama dengan perlengkapan dunia nyata dari liga-liga top . Setiap cedera, suspensi , dan perubahan dalam bentuk tim tercermin dalam game - membuat Anda tetap terhubung dimanapun Anda berada !
MEMBANGUN TIM ULTIMATE ANDA
Dapatkan dan perdagangan , atau membeli dan menjual pemain FIFA untuk menciptakan tim fantasi Anda sendiri . Pilih gaya Anda bermain , formasi , kit , dan banyak lagi. Bertanding di turnamen untuk mendapatkan koin , kemudian menghabiskan mereka pada pemain baru dan item untuk meningkatkan tim Anda . Bermain untuk paket gratis atau pembelian . Pilihannya adalah terbatas !
INTUITIF KONTROL SENTUHAN BARU
Pegang dan tarik pemain untuk memindahkan mereka di sekitar lapangan , tekan untuk lulus , geser untuk menembak - dan banyak lagi! FIFA 14 baru Sentuh Kontrol Arus menempatkan kegembiraan bermain olahraga paling populer di dunia di ujung jari Anda - secara harfiah .
ROCK OUT - FIFA STYLE
Menampilkan soundtrack pembunuh dengan artis terpanas , dari Empire of the Sun untuk Vampire Weekend . Ini adalah epik playlist hanya FIFA dapat membawa Anda !
FIFA FANATICS !
Ingin lebih ? Klasik modus seperti Manager, Turnamen , dan Kick Off yang tersedia untuk pembelian dalam game .
Permainan yang Anda cintai . Permainan Anda hidup . KAMI ADALAH FIFA 14 !
FIFA 14 dimainkan di Inggris, Perancis, Italia, Jerman , Spanyol, Jepang , Cina, Korea , Belanda, Rusia , dan Portugis Brasil . Tekan lapangan di seluruh dunia !


Screenshots:

FIFA 14 by EA SPORTS™ [FULL] v1.3.0

FIFA 14 by EA SPORTS™ [FULL] v1.3.0

FIFA 14 by EA SPORTS™ [FULL] v1.3.0

FIFA 14 by EA SPORTS™ [FULL] v1.3.0

FIFA 14 by EA SPORTS™ [FULL] v1.3.0

FIFA 14 by EA SPORTS™ [FULL] v1.3.0

FIFA 14 by EA SPORTS™ [FULL] v1.3.0



Download APK : Download APK
Download Data : Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4 , Part 5




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

JS

 
Support : AndroID | Facebook | Twitter
Copyright © 2013. AndroID™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger